VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Borneo FC Taklukkan Bali United 5-1

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Borneo FC Taklukkan Bali United 5-1

Borneo FC berhasil menaklukkan Bali United dengan skor 5-1 di laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023, Senin (3/4/23) malam WIB.

Matheus Pato tampil gemilang dengan berhasil mencetak tiga gol dalam pertandingan ini. Dua gol Borneo lainnya masing-masing dicetak oleh Jonathan Bustos dan Stefano Lilipaly. Sementara itu, satu gol Bali United dicetak oleh Privat Mbarga.

Borneo membuka keunggulan pada menit 16. Mathesu Pato berhasil mengeksekusi tendangan penalti dengan sempurna. Tak bertahan lama, Bali United menyamakan kedudukan di menit ke-22. Privat Mbarga mencetak gol cantik dari luar kotak penalti. Skor menjadi 1-1.

Sebelum turun minum, Borneo berhasil menambah 2 gol lagi. Kedua gol tersebut kembali dicetak oleh Matheus Pato di menit 31 dan 42. Skor 3-1 untuk keunggulan tim tuan rumah menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Setelah turun minum, Borneo masih terus mencoba untuk menambah keunggulan mereka. Hasilnya, di menit 49 Jonathan Bustos mencetak gol keempat Borneo dan Stefano Lilipaly mencetak gol kelima untuk Pesut Etam di menit ke-70.

Bali United mencoba memperkecil ketertinggalan namun hingga pertandingan berakhir usaha mereka tidak membuahkan hasil. Skor akhir 5-1 untuk kemenangan Borneo FC.

Dengan tambahan 3 poin ini, Borneo FC kini masih di posisi ke-4 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan koleksi 54 poin. Unggul 3 poin dari Bali United yang berada satu tingkat di bawah mereka.

Saksikan cuplikan pertandingan selengkapnya dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 03 April 2023, 22:41 WIB

Video Terkait

Spotlights