VIDEO: Ungkapan Hati Masyarakat Setelah Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023

VIDEO: Ungkapan Hati Masyarakat Setelah Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023

FIFA secara resmi menghapus Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Keputusan itu diambil setelah terjadinya pertemuan antara ketua umum PSSI, Erick Thohir dengan presiden FIFA, Gianni Infantino.

Pembatalan tersebut disampaikan secara langsung oleh FIFA melalui rilis resmi yang mereka keluarkan, Rabu (29/3/2023) malam WIB.

"Menyusul pertemuan hari ini antara Presiden FIFA Gianni Infantino dan Presiden Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir, FIFA telah memutuskan, karena keadaan saat ini, untuk menghapus Indonesia sebagai tuan rumah FIFA U-20 World Cup 2023," bunyi rilis resmi FIFA.

Keputusan ini tentunya menimbulkan reaksi dari masyarakat. Banyak masyarakat yang kecewa terkait tidak jadinya Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Selain itu, FIFA kemudian menyebut adanya potensi sanksi yang bisa diberikan kepada PSSI. Meski mereka juga berkomitmen untuk terus membantu sepak bola Indonesia.

Lalu seperti apa komentar masyarakat setelah Indonesia gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023? Berikut video selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 01 April 2023, 15:59 WIB

Video Terkait

Spotlights