VIDEO: Asisten Pelatih Persija Jakarta Sebut Mental Pemain Sangat Baik Saat Hadapi Persib Bandung di BRI Liga 1

VIDEO: Asisten Pelatih Persija Jakarta Sebut Mental Pemain Sangat Baik Saat Hadapi Persib Bandung di BRI Liga 1

Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Laga yang berlangsung, Jumat (31/3/2023) berakhir dengan skor 2-0.

Persija baru bisa mencetak gol pada akhir babak pertama lewat aksi pemain lincah, Riko Simanjuntak. Memanfaatkan kesalahan lini belakang Persib, Riko yang sukses mencuri bola berhasil menaklukkan penjaga gawang Reky Rahayu.

Sementara itu gol kedua Persija baru hadir pada menit ke-73 lewat aksi Michael Krmencik. Berawal dari umpan lambung Riko Simanjuntak di dalam kotak penalti, Michael Krmencik sukses menanduk bola ke tiag jauh kiper Persib. Skor 2-0 untuk Macan Kemayoran.

Setelah pertandingan usai, asisten pelatih Persija Jakarta, Paul Keenan mengungkapkan jika kondisi mental para pemainnya sangat baik dalam pertandingan hari ini.

"Hari ini para pemain menunjukkan mental yang sangat baik. Mungkin di babak pertama dan kedua sempat mendapat ancaman dari Persib. Tapi itu saja yang dirasa ancaman yang berbahaya dari Persib." Ujar Paul Keenan saat konferensi pers.

Meski Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan atas Persib Bandung, mereka gagal menjadi juara BRI Liga 1. Pasalnya, kedua tim masih kalah jumlah poin dari PSM Makassar yang memastikan diri menjadi juara setelah raih kemenangan atas Madura United di hari yang sama.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 01 April 2023, 00:51 WIB

Video Terkait

Spotlights