VIDEO: Gol Perdana Jordi Amat Bersama Timnas Indonesia Didedikasikan untuk Sang Anak

VIDEO: Gol Perdana Jordi Amat Bersama Timnas Indonesia Didedikasikan untuk Sang Anak

Jordi Amat berhasil menyelamatkan Timnas Indonesia dari kekalahan kontra Timnas Burundi di laga kedua FIFA Matchday. Pertandingan yang berlangsung, Selasa (28/3/2023) berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dalam pertandingan tersebut, Jordi Amat berhasil mencetak gol penentu di menit akhir menjelang babak kedua usai. Ia berhasil mencetak gol lewat tandukan setelah menerima umpan Marc Klok.

Dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan, Jordi Amat menyebut gol perdananya bersama Timnas Indonesia didedikasikan untuk sang anak yang baru berusia 11 bulan.

"Saya akan mendedikasikan gol ini untuk anak saya yang hari ini baru berusia sebelas bulan, jadi ya, saya pikir ini adalah hadiah yang sempurna untuknya, dia membawa keberuntungan bagi saya, jadi ya, ini untuknya." Ujar Jordi Amat di konferensi pers.

Tidak hanya itu, Jordi Amat menyebut jika memiliki kesulitan menghadapi Timnas Burundi di pertandingan kedua.

"Saya harus mengatakan bahwa selalu sulit untuk memainkan dua pertandingan melawan tim yang sama karena mereka juga seperti lebih siap daripada pertandingan pertama, itulah mengapa hari ini sedikit lebih sulit, tetapi saya pikir pada akhirnya adalah hasil yang adil, hasil imbang yang bagus di menit-menit terakhir, jadi saya juga sangat senang bisa membantu tim dengan gol tersebut." Ujarnya.

Hasil seri Timnas Indonesia menjadi catatan baik dalam FIFA Matchday kali ini. Gol Jordi Amat berhasil menyelamatkan Skuad Garuda dari kekalahan.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 29 March 2023, 09:37 WIB

Video Terkait

Spotlights