VIDEO: 4 Gol dan Beberapa Peluang yang Terjadi dalam Laga BRI Liga 1, Arema FC Vs Bali United

VIDEO: 4 Gol dan Beberapa Peluang yang Terjadi dalam Laga BRI Liga 1, Arema FC Vs Bali United

Bali United meraih kemenangan 3-1 atas Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, pada Senin (27/3/2023). Tiga gol kemenangan Tim Serdadu Tridatu dicetak Ilija Spasojevic, Privat Mbarga dan Yabes Roni.

Pada menit ke19, Bali United hampir mencetak gol indah lewat tembakan Rahmat Arjuna. Namun, bola hasil tembakannya masih tipis diatas mistar. Kiper Arema, Adilson Maringa, padahal sudah tidak bisa menghalau bola yang meluncur keras itu.

Ilija Spasojevic akhirnya yang membawa Bali United unggul 1-0 pada menit ke-40. Spaso mendapatkan bola liar di dalam kotak penalti, lalu memanfaatkannya dengan baik dan dingin.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-66, Privat Mbarga berhasil melewati Ikhfanul Alam, yang belum panas di lapangan. Setelah itu, pemain asal Kamerun itu melepaskan tembakan yang membuat Bali United mengubah skor menjadi 2-0.

Bali United semakin menjadi meski hanya bermain dengan 10 orang. Pada menit ke-80, giliran Yabes Roni yang mengoyak gawang Arema dengan tendangan kerasnya. Serdadu Tridatu akhirnya unggul 3-0. Pertahanan Arema FC makin mudah ditembus karena mereka fokus untuk menyerang.

Menit 83', Arema FC akhirnya bisa membobol gawang Bali United dan skor berubah menjadi 3-1. Evan Dimas yang berhasil mengelabuhi M. Ridho untuk mencetak gol pertama Tim Singo Edan dalam laga.

Skor 3-1 untuk keunggulan Bali United atas Arema FC bertahan hingga pertandingan berakhir. Seperti apa empat gol yang tercipta dan beberapa peluang yang terjadi? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 28 March 2023, 09:52 WIB

Video Terkait

Spotlights