VIDEO: Shin Tae-yong Tidak Berencana Menambah Pemain Naturalisasi untuk Timnas Indonesia

VIDEO: Shin Tae-yong Tidak Berencana Menambah Pemain Naturalisasi untuk Timnas Indonesia

Shin Tae-yong berikan komentar terkait penambahan pemain naturalisasi untuk Timnas Indonesia. Pelatih asal Korea Selatan tersebut mengatakan jika tidak berencana untuk menambah pemain natrualisasi.

Hal tersebut dikatakan saat TImnas Indonesia berhasil membungkam TImnas Burundi dalam FIFA Matchday yang berlangsung pada Sabtu (25/3/2023).

Ia mengatakan jika performa para pemain sejauh ini sangat baik dan cukup impresif di lapangan. Shin Tae-yong mengatakan jika tidak ada rencana untuk menambah pemain naturalisasi kembali.

"Sampai sekarang pemain naturalisasi melakukan permainan sangat baik secara performa. Saya berharap ini menjadi motivasi agar Timnas Indonesia menjadi lebih baik secara kedepannya. Saya tidak ada rencana untuk menambah pemain naturalisasi." Ujar Shin Tae-yong.

Salah satu pemain naturalisasi yang aksinya cukup impresif di lapangan ialah Stefano Lilipaly. Ia berhasil membuktikan bahwa Shin Tae-yong sempat salah tidak memanggilnya ke Timnas Indonesia. Gelandang asal Borneo FC itu bermain impresif ketika melawan Timnas Burundi.

Lilipaly turut membuat satu assist untuk Timnas Indonesia. Umpan silang pemain naturalisasi berusia 33 tahun itu mampu disambar lewat sundulan oleh Yance Sayuri pada menit keenam.

Nantinya, Timnas Indonesia akan kembali menjamu Burundi di matchday kedua. Anak asuh Shin Tae-yong akan kembali mempersiapkan penampilan terbaiknya di laga kedua.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 26 March 2023, 00:49 WIB

Video Terkait

Spotlights