VIDEO: Komentar Shin Tae-yong Setelah Timnas Indonesia Kalahkan Timnas Burundi di FIFA Matchday

VIDEO: Komentar Shin Tae-yong Setelah Timnas Indonesia Kalahkan Timnas Burundi di FIFA Matchday

Shin Tae-yong beri komentar setelah Timnas Indonesia kalahkan Timnas Burundi di FIFA Matchday yang terjadi pada Sabtu (25/3/2023).

Skuad Garuda muda berhasil membungkam Timnas Burundi dengan skor akhir 3-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Ketiga gol kemenangan Timnas Indonesia masing-masing dilesakkan oleh Yakob Sayuri pada menit ke-6, Dendy Sulistyawan menit 14, dan Rizky Ridho menit ke-44.

Pasukan Shin Tae-yong tampil cukup dominan atas Burundi dengan banyaknya peluang, meski tiga gol berhasil didapat.

Setelah pertandingan selesai, Shin Tae-yong memberikan komentar terkait hasil pertandingan dan koreksi untuk laga kedua nantinya.

"Para pemain sudah berjuang dengan baik. Finishing juga baik, untuk hari ini saya rasa cukup baik. Terimakasih atas para pemain yang bekerja keras." Ujar Shin Tae-yong selepas pertandingan.

Tidak hanya itu, pelatih asal Korea Selatan tersebut juga memberi koreksi terhadap hasil pertandingan dan persiapan di laga kedua.

"Memang babak pertama kita cetak tiga gol dan setelah babak pertama selesai, antisipasi dari lawan sudah baik. Jadi persiapan awal bisa dinilai baik. Dari kita sendiri tidak boleh lengah untuk persiapan di pertandingan berikutnya." Ujar Shin Tae-yong.

Kemenangan atas Timnas Burundi tentu sangat penting bagi Timnas Indonesia untuk memperbaiki ranking FIFA. Skuad asuhan Shin Tae-yong akan kembali berjumpa pada pertandingan kedua pada Selasa (28/3/2023).

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 25 March 2023, 23:57 WIB

Video Terkait

Spotlights