VIDEO: Elkan Baggott Akui Tak Sabar Duet Bareng Jordi Amat di FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Burundi

VIDEO: Elkan Baggott Akui Tak Sabar Duet Bareng Jordi Amat di FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Burundi

Timnas Indonesia hampir diperkuat semua pemain terbaiknya saat menghadapi Burundi dalam FIFA Matchday, Sabtu (25/3/2023). Pada laga itu, dua pemain naturalisasi Elkan Baggott dan Jordi Amat diperkirakan akan dimainkan oleh Shin Tae-yong.

Ini menjadi kesempatan pertama Elkan Baggot akan bermain dengan Jordi Amat di Timnas Indonesia.

Elkan Baggot sendiri juga tak sabar menantikan duet pertamanya bersama Jordi Amat dalam FIFA Matchday nanti. Ia mengakui jika Jordi Amat memiliki permainan yang sangat baik.

"Seperti yang saya katakan, dia adalah pemain dengan kualitas terbaik, dan saya akan belajar banyak darinya, Anda tahu, dia telah memainkan posisi saya sepanjang kariernya, dan saya ingin belajar sebanyak yang saya bisa, dan saya pikir, Anda tahu, bermain bersamanya akan sangat membantu permainan saya." Ujar Elkan Baggot.

Saat ini, Elkan Baggot sedang menitih karier di Inggris. Ia mengakui mendapat banyak kesempatan menghadapi para pemain dari Afrika.

Elkan Baggott sudah cukup lama tidak membela Timnas Indonesia. Tentunya duet bersama Jordi Amat dalam laga FIFA Matchday nanti sangat dinantikan pecinta sepak bola Indonesia.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 24 March 2023, 07:07 WIB

Video Terkait

Spotlights