VIDEO: Shin Tae-yong Berikan Apresiasi Kampanye Satu Hati untuk Garuda yang Mendukung Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20

VIDEO: Shin Tae-yong Berikan Apresiasi Kampanye Satu Hati untuk Garuda yang Mendukung Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20

Shin Tae-yong berikan apresiasi sekaligus mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan kampanye "Satu Hati untuk Garuda" yang mendukung Timnas Indonesia U-20 digelaran Piala Dunia U-20.

Dalam kerja sama antara Wall's dan PSSI, Wall's meluncurkan kampanye bertajuk 'Satu Hati untuk Garuda' guna memberikan dukungan bagi Timnas Indonesia U-20 saat berlaga di perhelatan Piala Dunia U-20. Melalui kampanye ini, Wall's ingin menjangkau dan menyatukan masyarakat Indonesia untuk mendukung Timnas Indonesia U-20 dalam meraih prestasi terbaiknya di Piala Dunia U-20 mendatang.

Shin Tae-yong sendiri juga memberikan apresiasi untuk kampanye yang dilakukan Wall's dan PSSI untuk mendukung anak asuhnya di Piala Dunia U-20.

"Saya sangat berterimakasih atas kampanye 'Satu Hati untuk Garuda'. Sebelum persiapan Piala Dunia U-20 tentunya harus mendapat dukungan penuh. Tentunya saya sangat berterimakasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Wall's." ujar Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Senin (20/3/2023).

Tidak hanya itu, Shin Tae-yong juga berharap jika anak asuhnya bisa memberikan prestasi terbaik digelaran Piala Dunia U-20.

"Dengan adanya dukungan seperti ini psti akan menjadi motivasi untuk kita agar kita bisa berprestasi lebih baik di Piala Dunia U-20." Tutup Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi gelaran Piala Dunia U-20 dalam waktu dekat. Shin Tae-yong sendiri saat ini sedang mempersiapkan yang terbaik untuk bisa ditampilkan di ajang terbesar nomor kedua di FIFA.

<p>Piala Dunia U-20 - Emtek Official Broadcaster Piala Dunia U-20 (Bola.com/Erisa Febri/Adreanus Titus)</p>

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-20 2023 menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform.Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola.Nikmati berita-berita eksklusif Piala Dunia U-20 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 20 March 2023, 20:07 WIB

Video Terkait

Spotlights