VIDEO: Persib Bandung Raih Kemenangan Tipis Kontra Dewa United di Pekan 31 BRI Liga 1 2022/2023

VIDEO: Persib Bandung Raih Kemenangan Tipis Kontra Dewa United di Pekan 31 BRI Liga 1 2022/2023

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan Dewa United dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-31. Laga yan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor berakhir dengan skor tipis 2-1.

Sejak menit awal dimulainya pertandingan, Persib Bandung berhasil menekan Dewa United. Hasilnya, mereka langsung mencetak gol perdana pada menit ke-12.

Marc Klok berhasil memanfaatkan peluang lewat umpan satu dua di dalam kotak penalti. Ia langsung melepas tembakan ke pojok kanan gawang Dewa United. Persib Bandung unggul sementara 1-0.

Tertinggal satu angka membuat Dewa United bangkit. Beberapa peluang kerap tercipta namun belum ada gol penyeimbang yang tercipta hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Dewa United langsung memberikan tekanan secara beruntun. Hasilnya, Frendi Saputra berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-46.

Kembali bermain imbang, Persib Bandung kembali melancarkan serangan-serangan berbahaya ke gawang Dewa United. Namun, belum ada tambahan gol hingga menit ke-70.

Serangan Persib Bandung baru berhasil menjadi gol pada menit ke-75. Kali ini giliran Robi Darwis yang mencatatkan namanya di papan skor.

Hingga babak kedua usai, tidak ada lagi gol yang tercipta. Persib Bandung berhasil meraih kemenangan kontra Dewa United di BRI Liga 1 pekan ke-31 musim ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 20 March 2023, 18:07 WIB

Video Terkait

Spotlights