VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persita Tangerang Taklukan RANS Nusantara FC 2-1

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persita Tangerang Taklukan RANS Nusantara FC 2-1

RANS Nusantara FC berhadapan dengan Persita Tangerang dalam pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (19/3/2023). Persita Tangerang menang 2-1 atas tuan rumah RANS Nusantara FC.

Persita Tangerang membutuhkan waktu hingga menit ke-76 untuk membobol gawang RANS Nusantara FC. Pendekar Cisadane membuka keunggulan lewat pemain pengganti, Fairuz Ohorella setelah menerima assist dari Bae Sin-Yeong.

Tiga menit berselang, RANS Nusantara FC mampu menyamakan kedudukan. Memanfaatkan umpan dari Arif Satria, Muhammad Tahir menjebol gawang Persita Tangerang.

Persita kembali unggul pada menit ke-81 lewat Bae Sin-yeong. Gelandang asal Korea Selatan itu sukses mengunci kemenangan sesudah menaklukkan kiper RANS Nusantara FC, Wawan Hendrawan. Skor 2-1 untuk keunggulan Persita Tangerang bertahan hingga pertandingan usai.

Seperti apa gol dan deretan peluang yang tercipta dalam laga RANS Nusantara FC melawan Persita Tangerang? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 19 March 2023, 20:14 WIB

Video Terkait

Spotlights