VIDEO BRI Liga 1: Persija Jakarta Alami Banyak Situasi Sulit tapi Harus Menang

VIDEO BRI Liga 1: Persija Jakarta Alami Banyak Situasi Sulit tapi Harus Menang

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengungkapkan bahwa timnya mengalami banyak situasi yang menyulitkan saat ini. Situasi-situasi tersebut terjadi saat Tim Macan Kemayoran harus meraih kemenangan di BRI Liga 1 2022/2023.

Persija Jakarta sepertinya sudah menyerah dalam perburuan gelar juara BRI Liga 1 musim. Hal itu tampak dari pernyataan sang pelatih, Thomas Doll.

Pelatih asal Jerman itu merasa situasi yang dialami Persija Jakarta sangat sulit pada musim ini. Menjelang akhir musim, banyak pemain Persija yang mendapatkan panggilan ke skuad Timnas Indonesia, Timnas Indonesia U-22, dan U-20.

"Kami memiliki banyak masalah. Pemain yang pulang dari Piala Asia U-20 belum pulih, Kudela cedera, pemain asing juga tidak ada. Asisten pelatih sakit, banyak situasi yang harus saya selesaikan. Tapi saya bangga karena sejuah ini para pemain masih berjuang," ujar Doll dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan lanjutan BRI Liga 1 kontra PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/3/2023).

Persija Jakarta akan menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 pada 28 Maret 2023. Pada hari yang sama, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Burundi dalam laga persahabatan.

Situasi itu membingungkan bagi Thomas Doll. Terdapat enam pemain Persija yang dipanggil ke Timnas Indonesia. Beberapa pemain tim Macan Kemayoran juga mendapatkan tempat di Timnas Indonesia U-22 dan U-20.

Bagaimana pernyataan Thomas Doll soal situasi sulit yang dialami Persija Jakarta? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat peliputan BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 17 March 2023, 08:08 WIB

Video Terkait

Spotlights