VIDEO: Respons Persija Jakarta Soal Pemanggilan 12 Pemainnya ke Timnas Indonesia

VIDEO: Respons Persija Jakarta Soal Pemanggilan 12 Pemainnya ke Timnas Indonesia

Persija Jakarta memberikan respons terkait pemanggilan 12 pemainnya ke Timnas Indonesia. Respons itu diberikan dalam sesi konferensi pers setelah kemenangan Tim Macan Kemayoran atas PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupatan Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (16/3/2023).

Wakil presiden Persija Jakarta, Ganesha Putera, menyatakan bahwa banyak pemain dari klubnya yang mendapat panggilan ke Timnas Indonesia. Pemain-pemainnya dipanggila tidak hanya di level senior, tapi juga untuk Timnas Indonesia U-22 dan U-20.

"Per hari ini Persija Jakarta menerima dua surat dan satu komunikasi lisan dengan PSSI. Di mana surat yang pertama ada enam pemain kami yang dipanggil untuk Timnas Indonesia senior. Mereka harus bergabung pada tanggal 20-29 Maret 2023," ujar Ganesha Putera dalam sesi konferensi pers.

"Surat yang kedua adalah pemanggilan enam pemain plus dua yang sudah terpanggil ke Timnas senior untuk mengikuti TC Timnas U-20 dari 20 Maret sampai berlangsungnya Piala Dunia U-20. Lalu sudah ada komunikasi tiga pemain untuk mengikuti pemusatan latihan di Timnas lndonesia U-22 sampai mulai 29 Maret sampai SEA Games 2023 berakhir," sambung Ganesha.

Terkait pemanggilan pemain Persija Jakarta ke Timnas Indonesia bukan pertama kalinya klub ibu kota itu memberi respons yang "tegas". Menjelang Piala Asia U-20 2023, hal serupa juga sudah terjadi.

Bagaimana pernyataan lengkap Wakil Presiden Persija Jakarta, Ganesha Putera, soal pemanggilan 12 pemainnya ke Timnas Indonesia? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 17 March 2023, 07:08 WIB

Video Terkait

Spotlights