VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Laga Bali United Vs Madura United Berakhir Imbang 1-1

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Laga Bali United Vs Madura United Berakhir Imbang 1-1

Bali United bertemu Madura United di pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2023, Kamis (16/3/23) sore WIB. Bermain di Stadion Maguwoharjo, kedua tim harus berbagi poin setelah bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Satu gol Bali United dicetak oleh Eber Bessa dan 1 gol Madura United dicetak oleh Beto Goncalves lewat tendangan penalti.

Sejak babak pertama dimulai kedua tim sama-sama langsung tancap gas. Bali United berhasil unggul terlebih dahulu dimenit 17. Tendangan Eber Bessa tidak mampu dihalau penjaga gawang Madura United, Randy Oscario.

Setelah itu tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United menutup jalannya babak pertama.

Pada babak kedua, Madura United mencoba membalikkan keadaan. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil dimenit ke-85. Tendangan Beto Goncalves dari titik putih berhasil menjebol gawang Bali United.

Pertandingan pun berakhir dengan hasil imbang 1-1. Dengan hasil ini, Bali United berada di peringkat 6 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 48 poin. Madura United berada satu tingkat di atas mereka dengan selisih 1 poin.

Cuplikan pertandingan selengkapnya dapat Anda saksikan dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 16 March 2023, 19:29 WIB

Video Terkait

Spotlights