VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persis Solo Vs Arema FC Berakhir Imbang 1-1

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persis Solo Vs Arema FC Berakhir Imbang 1-1

Persis Solo bermain imbang 1-1 saat menghadapi Arema FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/3/2023) sore hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Tim Singo Edan unggul lebih dulu pada babak pertama.

Pada menit kesembilan, Arema FC membuka peluang lebih dulu untuk membobol gawang Persis Solo. Bola hasil umpan kepala Jayus Hariono mengarah kepada Ilham Udin Armaiyn yang punya ruang bebas di dekat kotak penalti. Namun, bola hasil tendangan kaki kirinya masih melambung.

Memasuki menit ke-26, Dendi Santoso berhasil membawa Arema FC unggul. Bola hasil tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti membentur badan Jaimerson dan berubah arah. Kiper Persis, Gianluca terlanjut terbang ke arah yang salah. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Tim Singo Edan.

Persis Solo hampir menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-29. Irfan Bachdim yang mendapat bola liar di sisi kiri pertahanan Arema bisa melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti. Ferdinand Sinaga berhasil menanduknya. Namun, bola tandukan Ferdinand masih bisa ditepis kiper Arema, Adilson Maringa.

Pada menit ke-61, Persis memasukkan Samsul Arif yang menggantikan Irfan Bachdim. Baru satu menit di lapangan, aksi Samsul dihentikan Rizky Dwi di dalam kotak penalti. Aksi tersebut berbuah wasit memberikan penalti untuk Persis. Fernando Rodrigues yang maju sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik. Skor berubah menjadi 1-1.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa sekilas pertandingan Persis Solo kontra Arema FC tadi sore hari? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 15 March 2023, 19:48 WIB

Video Terkait

Spotlights