VIDEO: Barito Putera Raih Kemenangan Kontra Dewa United di Pekan 30 BRI Liga 1

VIDEO: Barito Putera Raih Kemenangan Kontra Dewa United di Pekan 30 BRI Liga 1

Dewa United harus menelan kekalahan di kendang sendiri saat menjamu Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan yang berlangsung, Selasa (14/3/2023) berakhir dengan skor 1-2.

Sejak babak pertama dimulai, Barito Putera berhasil memberikan tekanan terhadap Dewa United. Hasilnya, mereka unggul terlebih dahulu pada menit ke-14.

Eksel Timothy Joseph berhasil menyelesaikan umpan lambung dari Renan Alves. Tembakan yang dilepas tidak mampu dihalau kiper, M Natshir.

Tertinggal satu gol membuat Dewa United bermain lebih agresif. Hasilnya, Beberapa peluang tercipta meskipun belum berbuah gol.

Pada menit ke-30, pemain Barito Putera, Aditya Putra harus melakukan blunder ke gawang sendiri. Usahanya menggagalkan tendangan Rumakiek malah membuat bola melambung. Bola langsung mengarah ke gawang Yoewanto Setya Beny. Skor imbang 1-1 berakhir hingga babak pertama selesai.

Mengawali babak kedua, Barito Putera kembali melancarkan serangan berbahaya ke gawang M Natshir. Sayang peluang yang dihasilkan masih belum berujung gol.

Barito Putera akhirnya berhasil menambah keunggulan pada menit ke-75. Gustavo Tocantins berhasil menggandakan keunggulan untuk Barito Putera. Skor 2-1 untuk Barito Putera.

Dewa United berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Beberapa upaya tercipta namun hingga babak kedua berakhir tidak ada tambahan gol. Barito Putera berhasil meraih kemenangan di pekan ke-30 BRI Liga 1 2022/2023.

SHARE

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 14 March 2023, 18:17 WIB

Video Terkait

Spotlights