VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSM Imbangi Persita dengan 10 Pemain

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSM Imbangi Persita dengan 10 Pemain

PSM Makassar bermain imbang 0-0 melawan Persita Tangerang dalam pertandingan pekan ke-30 BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Senin (13/3/2023) sore hari WIB. Tim Juku Eja bermain dengan 10 pemain dalam laga tersebut pada menit ke-74.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, melakukan rotasi yang tak terduga untuk menghadapi Persita Tangerang. Arsitek asal Portugal itu mencadangkan Wiljan Pluim, Everton Nascimento, dan Yakob Sayuri.

Pluim, Everton, dan Yakob Sayuri baru masuk pada babak kedua. Namun, waktu untuk ketiga pemain tersebut tidak cukup untuk membawa PSM Makassar meraih kemenangan.

Pada menit ke-74, kekuatan PSM Makassar harus berkurang. Hal itu karena Pasukan Ramang kehilangan Yuran Fernandes yang diganjar kartu merah.

Hasil imbang 0-0 kontra Persita sudah cukup membuat PSM menjaga jarak dari pesaing terdekatnya di klasemen sementara BRI Liga 1, Persib Bandung.

Selain itu, rekor kemenangan PSM Makasar juga terhenti di tangan Persita Tangerang. Sebelumnya, Erwin Gutawa dan kawan-kawan selalu meraih poin penuh dalam sembilan pertandingan terakhir.

Pada sisa empat pertandingan BRI Liga 1 musim ini, PSM yang berada di singgasana masih unggul 13 poin dari Persib. Pasukan Luis Milla yang bercokol di peringkat kedua namun masih menyimpan dua partai tunda.

Seperti apa pertandingan Persita Tangerang kontra PSM Makassar tadi? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 13 March 2023, 18:38 WIB

Video Terkait

Spotlights