VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persebaya Vs Persib Berakhir Imbang 2-2

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persebaya Vs Persib Berakhir Imbang 2-2

Persebaya Surabaya bermain imbang kontra Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-30 BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, pada Senin (13/3/2023) sore hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Tim Maung Bandung kebobolan dua gol lebih dulu.

Persebaya Surabaya memiliki peluang untuk membobol gawang Persib Bandung pada menit ke-12. Ketika itu, tendangan keras Muhammad Hidayat dari tengah lapangan mengarah ke gawang. Namun, bola hasil tendangannya melambung tipis di atas mistar.

Pasukan Aji Santoso akhirnya mendaratkan bola ke dalam gawang Teka Paku Alam pada menit ke-23. Supriadi mampu memanfaatkan bola tendangan sudut Ze Valente yang mengarah ke tiang dekat. Ia menyundul bola dan Teja Paku Alam gagal mengantisipasi.

Sembilan menit berselang, giliran Ze Valente mencatatkan namanya di papan skor. Setelah melesatkan tendangan bebas langsung ke gawang, bola tembakannya gagal dijangkau oleh Teja Paku Alam dan membuat Tim Bajul Ijo unggul 2-0 atas Persib.

Persib Bandung akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-77. Gol tersebut berawal dari sepak pojok yang dikirim oleh Marc Klok. Bola udara lantas disundul bek Riswan Lauhin untuk menghalaunya. Namun, bola justru masuk ke gawang Persebaya sendiri dan membuatnya mencetak gol bunuh diri.

Memasuki menit ke-83, David da Silva sukses menjebol gawang mantan klubnya. Sepakannya di kotak penalti gagal dihalau oleh Ernando Ari. Gol tersebut membuat skor pertandingan jadi sama kuat 2-2.

Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 13 March 2023, 18:23 WIB

Video Terkait

Spotlights