VIDEO: Highlights Kemenangan Besar Borneo FC atas PSIS di BRI Liga 1

VIDEO: Highlights Kemenangan Besar Borneo FC atas PSIS di BRI Liga 1

Borneo FC menang besar saat menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (12/3/2023) sore hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Tim Pesut Etam melibas Laskar Mahesa Jenar dengan skor 6-1.

Lini belakang PSIS menjadi bulan-bulanan Borneo FC sejak menit pertama. Tim tuan rumah bahkan sudah berhasil unggul empat gol tanpa balas pada 45 menit pertama.

Hendro Siswanto membuka keunggulan Borneo FC saat laga baru berjalan 18 menit. Matheus Pato membuat dua gol pada babak pertama, yaitu pada menit ke-21 dan 30. Muhammad Sihran menutup keunggulan timnya 4-0 pada 45 menit pertama pertandingan.

Keperkasaan Borneo FC berlanjut pada babak kedua. Matheus Pato hampir menambah pundi-pundi golnya lewat eksekusi penalti, tetapi dapat digagalkan kiper Adi Satryo.

PSIS sempat mengubah skor melalui gol dari Rizky Dwi Pangestu ketika babak kedua berjalan tujuh menit. Namun, Adam Alis menambah keunggulan timnya menjadi 5-1 lewat gol tendangan keras pada menit ke-68.

Matheus Pato akhirnya mengunci kemenangan Borneo FC menjadi 6-1 lewat gol cantik yang dicetaknya pada menit ke-78. Setelah itu, tidak ada gol yang terjadi.

Hasil tersebut membawa Borneo FC kukuh di posisi keempat klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini dengan 50 poin. Sementara itu, PSIS berkutat di posisi ke-11 dengan 35 poin.

Bagaimana gol-gol yang tercipta dalam kemenangan besar Borneo FC atas PSIS Semarang? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 12 March 2023, 20:03 WIB

Video Terkait

Spotlights