VIDEO: Target David Maulana di TC Timnas Indonesia U-22 Jelang SEA Games 2023

VIDEO: Target David Maulana di TC Timnas Indonesia U-22 Jelang SEA Games 2023

Timnas Indonesia U-22 kembali menggelar latihan untuk mempersiapkan SEA Games 2023. Slaah satu pemain yang terpanggil ialah David Maulana.

Pemain Bhayangkara FC ini berhasil masuk dan mengikuti TC yang berlangsung Sabtu (11/3/2023). Sebelumnya, David merupakan andalan TImnas Indonesia U-16 yang menjadi juara Piala AFF U-16 tahun 2018.

Talenta David Maulana sempat menarik perhatian klub luar negeri. Ia sempat mencoba peruntungan bermain di Kroasia bersama NK Pomorac dan Rijeka.

Namun, belakangan David Maulana pulang kampung. Ia membangun kembali kariernya di BRI Liga 1 2022/2023 bersama Bhayangkara FC.

Kesempatan pun kembali datang untuk David Maulana. Pemain asal Sumatra Utara itu bisa kembali menunjukkan kualitasnya di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

David Maulana sendiri mengungkapkan targetnya dalam mengikuti TC Timnas Indonesia U-22. Ia mengatakan dirinya akan mengeluarkan yang terbaik untuk bisa membela Timnas Indonesia U-22.

"Kalo mungkin bukan saya aja yang ingin membela Timnas, banyak pemain yang ingin membela juga. Tapi kami di sini berkompetisi dengan sportif. Kami mencurahkan semua yang kami punya. Kalo target kami sendiri bisa membela Timnas dan menjadi juara." Ujar David Maulana.

David Maulana menjadi salah satu pemain yang bisa menjadi andalan apabila ia jadi membela Timnas Indonesia U-22 digelaran SEA Games 2023.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 11 March 2023, 16:07 WIB

Video Terkait

Spotlights