VIDEO: Ada Faktor Religius Persik Kediri Bisa Bangkit di BRI Liga 1

VIDEO: Ada Faktor Religius Persik Kediri Bisa Bangkit di BRI Liga 1

Persik Kediri dalam performa yang bagus dalam empat pertandingan terakhir di BRI Liga 1 2022/2023. Tim Macan Putih terkini bisa menaklukkan Persib Bandung dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (8/3/2023) sore hari WIB.

Menurut pemain Persik Kediri, Arthur Irawan, terdapat faktor religius di balik keberhasilan timnya bisa meraih empat kemenangan beruntun pada putaran kedua BRI Liga 1 musim ini. Hal tersebut diungkapkan Arthur Irawan dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan kontra Persib Bandung.

"Yang pertama, puji Tuhan, sangat beryukur dengan tiga poin ini. Tim ini imannya sangat kuat. Menurut saya, ada faktor religius. Hal itu yang membuat bangkit pada putaran kedua. Doa sebelum pertandingan dan hal lainnya, menurut saya sangat penting," ujar Arthur Irawan.

"Kita tahu, Persib adalah tim terbaik di Indonesia dengan kualitas pemain yang mereka punya dan staf pelatih yang dimiliki mereka. Kami tahu, datang ke sini untuk berjuang. Kami tahu juga kalau kami tidak bermain dengan 200 persen, kami tidak mendapatkan satu pun poin dari pertandingan ini," kata Arthur.

Persik Kediri meraih empat kemenangan beruntun di BRI Liga 1. Persik terus meraih tiga poin setelah 1-2 dari PSM Makassar pada 19 Februari 2023. Setelah menghadapi PSM, Tim Macan Putih menang 5-1 atas RANS Nusantara, menaklukkan Arema FC 3-2, mengalahkan Barito Putera 2-0, dan terkini menundukkan Persib Bandung 2-0.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 08 March 2023, 22:08 WIB

Video Terkait

Spotlights