VIDEO: Marc Klok Bilang Persib Bandung Harus Fight Sampai Akhir

VIDEO: Marc Klok Bilang Persib Bandung Harus Fight Sampai Akhir

Persib Bandung sementara berselisih 10 poin dari pemuncak klasemen BRI Liga 1 2022/2023, PSM Makassar, setelah kalah dari Persik Kediri pada Rabu (8/3/2023) sore hari WIB. Menurut gelandang Marc Klok, tim Maung Bandung harus terus berjuang hingga akhir musim.

Persib Bandung kalah 0-2 dari Persik Kediri dalam laga lanjutan BRI Liga 1 musim ini yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Persik bisa membobol gawang Persib pada babak pertama melalui Al Hamra Hehanusa pada menit ke-36. Pada babak kedua, gawang pasukan Luis Milla kembali bobol lewat upaya Mohammad Khanafi menit 89'.

Setelah pertandingan, Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menyebut timnya mengalami momen terburuk selama bergulirnya BRI Liga 1 musim ini. "Buat kami, pertandingan ini bisa dibilang momen yang terburuk. Kami punya keinginan yang sama untuk memenangi pertandingan. Akan tetapi, kami belajar bahwa keinginan untuk menang saja tidak cukup," ujar Milla dalam konferensi pers setelah laga.

Pasukan Luis Milla menyisakan tujuh pertandingan BRI Liga 1 musim ini. Marc Klok melihat timnya harus terus berjuang hingga laga terakhir di liga. "Kami harus melihat tim sendiri. Kami tidak usah melihat PSM Makassar atau siapa pun," ujar Marc Klok dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan Persib Bandung kontra Persik Kediri.

"Kita lihat masih ada tujuh pertandingan lagi. Kami harus fight sampai akhir, sampai pertandingan ke-34," lanjut Klok.

Bagaimana komentar Marc Klok soal Persib Bandung yang harus berjuang hingga pertandingan terakhir BRI Liga 1 musim ini? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 08 March 2023, 21:48 WIB

Video Terkait

Spotlights