VIDEO: Persik Kediri Bisa Kalahkan Persib Bandung, Ini Kuncinya

VIDEO: Persik Kediri Bisa Kalahkan Persib Bandung, Ini Kuncinya

Persik Kediri menaklukkan Persib Bandung dengan skor 2-0 dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (8/3/2023) sore hari WIB. Setelah pertandingan tersebut, Pelatih Tim Macan Putih, Divaldo Alves, mengungkapkan kunci kemenangan kubunya atas Tim Maung Bandung.

Persik Kediri bisa membobol gawang Persib Bandung pada babak pertama melalui Al Hamra Hehanusa pada menit ke-36. Pada babak kedua, gawang pasukan Luis Milla kembali bobol lewat upaya Mohammad Khanafi menit 89'.

Setelah pertandingan, Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menyebut timnya mengalami momen terburuk selama bergulirnya BRI Liga 1 musim ini. "Buat kami, pertandingan ini bisa dibilang momen yang terburuk. Kami punya keinginan yang sama untuk memenangi pertandingan. Akan tetapi, kami belajar bahwa keinginan untuk menang saja tidak cukup," ujar Milla dalam konferensi pers setelah laga.

Sementara itu, dari kubu Persik Kediri, Pelatih Divaldo Alves mengungkapkan kunci kesuksesan timnya bisa menaklukkan Persib Bandung. "Waktu team meeting, saya bicara dengan pemain, konsentrasi, konsentrasi, konsentrasi. Tiga kali. Karena saya tahu, tidak ada pengorbanan, tidak ada kemenangan," ujar Divaldo Alves dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Seperti apa komentar selengkapnya Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves, soal kunci keberhasilan timnya bisa mengalahkan Persib Bandung hari ini di BRI Liga 1? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 08 March 2023, 21:28 WIB

Video Terkait

Spotlights