VIDEO: Kalah dari Persik, Luis Milla Bilang Ini Momen Terburuk Persib

VIDEO: Kalah dari Persik, Luis Milla Bilang Ini Momen Terburuk Persib

Persib Bandung kalah 0-2 dari Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (8/3/2023) sore hari WIB. Setelah pertandingan tersebut, Pelatih Tim Maung Bandung, Luis Milla, mengatakan bahwa laga tersebut merupakan penampilan terburuk bagi timnya.

Persik Kediri bisa membobol gawang Persib Bandung pada babak pertama melalui Al Hamra Hehanusa pada menit ke-36. Pada babak kedua, gawang pasukan Luis Milla kembali bobol lewat upaya Mohammad Khanafi menit 89'.

Dari duel Maung Bandung kontra Macan Putih ini, tentunya Hamra Hehanussa pantas menjadi man of the match. Hal itu karena adik dari pemain sayap Persib, Rezaldi Hehanussa, tersebut mampu membuka kemenangan bagi Persik Kediri dengan gol lewat sundulannya.

Gol pertama lewat Hamra Hehanussa itu tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi Persik Kediri untuk mempertahankan kemenangan. Alhasil, Renan Silva dkk pun mampu menambah gol ke gawang Persib yang dikawal Reky Rahayu lewat sontekan Mohammad Khanafi menit 89.

Setelah pertandingan, Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menyebut timnya mengalami momen terburuk selama bergulirnya BRI Liga 1 musim ini. "Buat kami, pertandingan ini bisa dibilang momen yang terburuk. Kami punya keinginan yang sama untuk memenangi pertandingan. Akan tetapi, kami belajar bahwa keinginan untuk menang saja tidak cukup," ujar Milla dalam konferensi pers setelah laga.

Bagaimana komentar lengkap Luis Milla setelah pertandingan Persib Bandung kontra Persik Kediri di BRI Liga 1 tadi? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 08 March 2023, 19:43 WIB

Video Terkait

Spotlights