VIDEO: Momen Ricki Ariansyah Mendapat Penanganan Medis Saat Madura United Hadapi PSIS Semarang

VIDEO: Momen Ricki Ariansyah Mendapat Penanganan Medis Saat Madura United Hadapi PSIS Semarang

Ricki Ariansyah harus mendapat penanganan serius dari tim medis saat pertandingan antara Madura United Vs PSIS Semarang, Selasa (7/3/2023).

Petaka datang kepada Ricki Ariansyah setelah mencetak gol untuk Madura United di BRI Liga 1 2022/2023. Gelandang berusia 25 tahun itu terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Menerima umpan silang dari Lulinha, Ricki Ariansyah berhasil menyundul bola ke gawang PSIS untuk menggandakan keunggulan Madura United menjadi 2-0.

Sehabis menanduk bola, wajah Ricki Ariansyah tertendang secara tidak sengaja oleh penyerang muda PSIS, Farrel Arya Trisandika.

Farrel Arya bermaksud menghalau crossing secara bicycle kick. Namun, kakinya malah menghajar kepala Ricki Ariansyah dengan keras.

Ricki Ariansyah sempat tak sadarkan diri beberapa saat dalam pertandingan tersebut. Hal ini mendapat respon dari tim medis yang berada di lapangan.

Setelah beberapa menit mendapatkan perawatan, Ricki Ariansyah ditandu ke ambulans untuk dibawa ke rumah sakit terdekat demi diberikan penanganan yang lebih intensif.

Pertandingan kembali dilanjutkan, namun hanya berselang beberapa menit, wasit meniupkan peluit panjang dan menutup laga. Kemenangan Madura United terasa hambar lantaran kejadian tersebut.

Ricki Ariansyah dikabarkan dalam kondisi baik dan sudah sadarkan diri. Pemain Madura United tersebut masih mendapat perawatan intensif setelah insiden dalam laga melawan PSIS Semarang.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 07 March 2023, 19:39 WIB

Video Terkait

Spotlights