VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persita Tangerang Tahan Imbang Bali United 1-1

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persita Tangerang Tahan Imbang Bali United 1-1

Bali United bentrok dengan Persita Tangerang pada laga pekan ke-29 BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (7/3/2023) sore WIB. Bali United harus puas ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Persita Tangerang.

Bali United langsung dikejutkan lewat gol pertama Persita Tangerang pada menit ke-15. Tendangan jarak jauh Irsyad Maulana tidak dapat diamankan dengan baik oleh Nadeo Argawinata.

Bali United baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-37. Menerima umpan Rahmat Arjuna, tendangan jarak dekat Ilija Spasojevic mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Persita langsung manfaatkan peluang lewat Irsyad Maulana di babak kedua. Namun tendangan bebasnya di menit ke-50 yang mengarah langsung ke Nadeo langsung ditepis.

Persita lagi-lagi buka peluang lewat Javon Guseynov. Namun tembakannnya di menit ke-55 lagi-lagi mengarah tepat ke Nadeo, skor pun masih 1-1.

Kedua tim sama-sama menyerang dan mencoba tambah gol. Namun hingga menit ke-75, tak satupun gol tercipta sehingga skor imbang masih bertahan.

Spasojevic mencoba bikin Bali United kembali unggul di menit ke-87. Namun sundulannya hasil impan Irfan Jaya masih bisa ditepis Aditya Harlan dan Spaso juga diketahui sudah melakukan pelanggaran. Hingga pertandingan berakhir, skor 1-1 antara Bali United melawan Persita Tangerang masih bertahan.

Seperti apa gol dan deretan peluang yang tercipta dalam laga Bali United melawan Persita Tangerang? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 07 March 2023, 19:18 WIB

Video Terkait

Spotlights