VIDEO: Pelatih Uzbekistan Enggan Remehkan Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20

VIDEO: Pelatih Uzbekistan Enggan Remehkan Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20

Pelatih Uzbekistan, Ravshan Khaydarov mengungkapkan jika dirinya enggan meremehkan Timnas Indonesia U-20 dalam lanjutan pertandingan Piala Asia U-20.

Meski menjadi pemuncak klasemen, Ravshan Khaydarov menegaskan segala sesuatu mungkin bisa terjadi. Situasi inilah yang diwaspadai Uzbekistan sehingga berniat untuk tetap kerja keras sepanjang pertandingan nanti.

"Kami masih belum resmi lolos, lawan-lawan kami semua masih punya peluang. Jadi, sebagai pelatih kepala saya harus fokus mempersiapkan kami untuk pertandingan terakhir," ucap Khaydarov.

Pelatih Ravshan Khaydarov diprediksi masih akan memainkan skema 4-2-3-1. Trio Abbosbek Fayzullaev, Umarali Rahmonaliyev, dan Nodirbek Abdurazzoqovakan diplot di lini tengah untuk mendukung pergerakan Polatkhoja Kholdorkhonov sebagai ujung tombak.

Di satu sisi, Timnas Indonesia U-20 juga akan bermain habis-habisan dalam partai ini. Shin Tae-yong yakin anak asuhnya bakal bekerja keras sampai peluit berbunyi panjang. Shin Tae-yong menegaskan, Timnas U-20 tak gentar menghadapi Uzbekistan yang bakal dapat dukungan penuh dari suporter.

Tentunya, pertandingan antara Timnas Indonesia U-20 dan Uzbekistan ini menjadi penentu untuk langkah Garuda Nusantara di gelaran PialaAsia U-20.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 07 March 2023, 18:27 WIB

Video Terkait

Spotlights