VIDEO: Highlights Kemenangan Madura United atas PSIS Semarang di BRI Liga 1

VIDEO: Highlights Kemenangan Madura United atas PSIS Semarang di BRI Liga 1

PSIS Semarang berhadapan dengan Madura United pada pekan ke-29 BRI Liga 1 2022/2023, Selasa (7/3/2023) sore hari WIB. Laga yang berlangsung di di Stadion Jatidiri, Semarang, Madura United meraih kemenangan atas PSIS Semarang.

PSIS Semarang langsung tampil menyerang sejak menit pertama pertandingan. Septian David Maulana langsung mendapatkan peluang lewat kaki Septian David Maulana, sayang tembakan jarak jauhnya masih bisa ditahan oleh kiper Madura United.

Pada menit ke-11 giliran Madura United yang mampu menciptakan peluang pada laga ini. Tendangan akrobatik Beto Goncalves masih melambung tinggi di atas tiang PSIS Semarang.

Tim tamu, Madura United malah mecetak gol terlebih dahulu pada menit ke-13. Beto Goncalves yang lolos dari jebakan offside pemain belakang PSIS Semarang dengan mudah mencetak gol pertama untuk Madura United. Skor 1-0 untuk keunggulan Madura United bertahan hingga babak pertama usai.

Tidak ingin tertinggal lebih jauh PSIS Semarang mencoba meningkatkan serangannya. Pada menit ke-57 tendangan jarak dekat Ridho Syuhada masih bisa diamankan dengan baik oleh kiper Madura United.

Kedua tim saling menyerang di sisa waktu babak kedua, namun gol baru tercipta pada menit ke-90+1 lewat tandunkan Ricki Ariansyah yang membuat Madura unggul 2-0.

Akan tetapi, usai mencetak gol, Ricki Ariansyah tak sadarkan diri akibat mengalami benturan setelah mencetak gol.

Para pemain Madura United dan PSIS terlihat menangis menyaksikan Ricki Ardiansyah mendapatkan pertolongan dari tim medis.

Pada akhirnya, Ricki dibawa ambulans menuju rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Pertandingan pun

Hingga pertandingan berakhir, kedudukan di papan skor tak mengalami perubahan. Skor 2-0 bertahan untuk keunggulan Madura United atas PSIS Semarang pada pekan ke-29 BRI Liga 1 2022/2023.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 07 March 2023, 17:37 WIB

Video Terkait

Spotlights