VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Madura United Menyerah 0-1 dari Borneo FC di Kandang

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Madura United Menyerah 0-1 dari Borneo FC di Kandang

Madura United gagal meraih hasil positif setelah dikalahkan Borneo FC di laga pekan ke-28 BRI Liga 1, Jumat (3/3/23) sore WIB. Bermain di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, tim tuan rumah kalah dengan skor tipis 0-1.

Adam Alis menjadi pahlawan kemenangan Borneo. Ia mencetak satu-satunya gol dalam laga ini di babak pertama.

Pertandingan berjalan cukup sengit. Kedua tim sama-sama bertekad untuk meraih poin sempurna di laga ini. Peluang pertama terjadi di menit 10. Malik Risaldi hampir saja membuat tuan rumah unggul andai bola tembakannya tidak berhasil dihalau kiper Angga Saputro.

Menit 24 Borneo akhirnya berhasil menjebol gawang Laskar Sapeh Kerab. Gol diciptakan oleh Adam Alis lewat umpan dari Matheus Pato. Hingga babak pertama berakhir skor 0-1 bertahan untuk keunggulan tim tamu.

Memasuki babak kedua, Madura United terus mencoba untuk membalikkan keadaan. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan usaha mereka tidak membuahkan hasil. Pertandingan pun dimenangkan oleh tim Pesut Etam.

Dengan tambahan 3 poin ini, Borneo FC berhasil naik ke peringkat kelima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 44 poin dari 27 laga. Selisih 2 poin dengan Madura United yang berada satu peringkat di bawah.

Saksikan cuplikan pertandingan selengkapnya dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 03 March 2023, 17:33 WIB

Video Terkait

Spotlights