VIDEO: Persita Tangerang Kalahkan PSS Sleman di Pekan 28 BRI Liga 1

VIDEO: Persita Tangerang Kalahkan PSS Sleman di Pekan 28 BRI Liga 1

Persita Tangerang berhasil meraih kemenangan kontra PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-28. Laga yang berlangsung, di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (2/3/2023) berakhir dengan skor 2-1.

Persita Tangerang langsung unggul cepat lewat Rifky Dwi Septiawan. Ia berhasil mencetak gol pada menit ke-6 ke gawang PSS Sleman.

PSS kemudian bereaksi melalui Ricky Cawor. Menerima operan Bagus Nirwanto, Ricky Cawor melepaskan tembakan yang masih bisa dijinakkan kiper Persita kawalan Aditya Harlan.

Persita kemudian menggandakan keunggulan melalui Ezequiel Vidal pada menit ke-24. Bola hasil sepakan kerasnya gagal diamankan kiper PSS.

Memasuki menit ke-36, PSS mendapatkan hadiah penalti setelah Ricky Cawor dilanggar Muhammad Toha di kotak terlarang. Yevhen Bokhashvili yang jadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menjebol gawang Persita.

Persita hampir menambah keunggulan di menit akhir babak pertama. Sayang Sin Yeong Bae harus melebar dari gawang. Skor 2-1 mengakhiri babak pertama.

Memasuki paruh kedua laga, Persita Tangerang dan PSS sama-sama mencari peluang untuk mencetak gol. Namun, sejumlah upaya yang dihasilkan belum mampu mengubah keadaan

Persita Tangerang sebenarnya memiliki peluang untuk menambah angka pada menit ke-80. Sayang tendangan Ramiro Fergonsi masih diamankan Muhammad Ridwan.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Persita Tangerang berhasil menambah tiga poin kontra PSS Sleman di pekan ke-28 BRI Liga 1 2022/2023.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 02 March 2023, 18:13 WIB

Video Terkait

Spotlights