VIDEO: Persib Bisa Kalah dari Barito Putera, Daisuke Sato Merasa Kecewa

VIDEO: Persib Bisa Kalah dari Barito Putera, Daisuke Sato Merasa Kecewa

Pemain asing Persib Bandung, Daisuke Sato masih menyisakan rasa kecewa saat timnya kalah oleh Barito Putera dengan skor 1-2 pada laga pekan ke-27 BRI Liga 1 2022/2023. Kekalahan tersebut dirasakan ketika Tim Maung Bandung bermain di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Senin (27/2/2023).

Menurut Daisuka Sato, ia dan rekan-rekanya sudah bertekad untuk bisa memetik tiga poin di kandang lawan demi meraih prestasi juara di BRI Liga 1 musim ini. "Ya, setelah pertandingan kemarin kami merasa kecewa, tapi saya percaya karena kami punya ekspektasi tinggi terhadap tim sendiri," kata Daisuke Sato setelah latihan di Pusdikpom, Cimahi, Jawa Barat, pada Kamis (2/3/2023).

"Kami tahu pada laga kemarin sebenarnya kami merupakan tim yang lebih baik dari pada lawan. Akan tetapi, pada saat ini kami mengalihkan pikiran kami untuk laga berikutnya," lanjut pemain asal Filipina tersebut.

Untuk menghadapi laga Liga 1 berikutnya, menurut Sato, ia dan rekan-rekannya harus kuat secara mental dan juga fisik. "Jadi kami fokus untuk laga berikutnya dan kami bersiap untuk itu," ujar pemain bernomor punggung 66 di Persib itu.

Saat menghadapi Barito Putera, Persib sempat unggul lebih dulu melalui torehan David da Silva pada menit ke-20. Pasukan Luis Milla bermain dengan 10 pemain setelah kiper Teja Paku Alam diganjar kartu merah. Dua gol kemenangan Barito Putera dicetak Renan Alves pada menit ke-65 dan Gustavo Tocantins menit 79'.

Bagaimana ungkapan kekecewaan Daisuke Sato soal kekalahan Persib Bandung dari Barito Putera? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 02 March 2023, 16:53 WIB

Video Terkait

Spotlights