VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bhayangkara FC Raih Kemenangan Tipis Kontra PSIS Semarang

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bhayangkara FC Raih Kemenangan Tipis Kontra PSIS Semarang

Bhayangkara FC berhasil meraih tiga poin saat berhadapan dengan PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1, Rabu (1/3/2023). Pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti berakhir dengan skor tipis 3-2.

Kedua tim sebenarnya bermain ketat sejak babak pertama dimulai. Namun, PSIS Semarang berhasil unggul cepat lewat gol Septian David Maulana pada menit ke-11.

Namun gol dari PSIS Semarang berhasil dibalas Bhayangkara FC dalam waktu singkat. Pada menit ke-15, Anderson Salles berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Kembali bermain imbang, Bhayangkara FC mendominasi permainan. Hasilnya, Matias Mier berhasil menggandakan kedudukan pada menit ke-26.

Sayang, keunggulan Bhayangkara FC tak berlangsung lama. Menjelang babak pertama usai, Rizky Dwi Pangestu kembali menyeimbangkan kedudukan. Skor 2-2 berakhir di babak pertama.

Memasuki babak kedua, baik Bhayangkara FC dan PSIS Semarang bermain imbang. Keduanya saling jual-beli serangan di babak ini.

Bhayangkara FC dan PSIS Semarang sama-sama memiliki peluang di putaran babak kedua. Meski demikian tidak ada gol yang tercipta hingga menit ke-80.

Memasuki injury time, Bhayangkara FC berhasil memenangkan pertandingan. Teuku Ichsan berhasil mencetak gol penentu Bhayangkara FC.

Gol dari Teuku Ichsan menjadi gol penutup dalam pertandingan kali ini. Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan di menit akhir kontra PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 musim ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 01 March 2023, 19:57 WIB

Video Terkait

Spotlights