VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSM Makassar Bungkam Dewa United Dua Gol Tanpa Balas

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSM Makassar Bungkam Dewa United Dua Gol Tanpa Balas

PSM Makassar memantapkan posisi pemuncak klasemen setelah berhasil mengalahkan Dewa United dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 yang berlangsung Rabu (1/3/2023).

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora B. J. Habibie, berakhir dengan kemenangan dua gol tanpa balas oleh skuad asuhan Bernardo Tavares.

PSM Makassar langsung unggul cepat pada menit ke-3. Wiljan Pluim berhasil membuka gol pertama ke gawang Dewa United. Skor 1-0.

Tertinggal satu gol membuat Dewa United bermain lebih agresif. Beberapa serangan yang tercipta belum berhasil menembus gawang Arya Pratama.

Sayang, Dewa United harus kebobolan pada menit ke-23. Ichsan Kurniawan mencetak gol bunuh diri. Hal ini bermula dari sepak pojok dari PSM Makassar, namun Ichsan gagal mengamankan bola yang akhirnya bergulir ke gawang sendiri.

Karim Rossi memiliki peluang bagus pada menit ke-32. Sayang peluang one on one bersama Arya Pratama belum bisa menjadi gol. Hingga babak pertama usai tidak ada skor tambahan.

Memasuki menit kedua, PSM Makassar masih mencoba menekan permainan. Namun, beberapa peluang belum bisa menjadi gol kembali.

Peluang bagi PSM Makassar kembali muncul pada menit ke-68 lewat tendangan bebas. Sayangnya, sundulan sambutan dari Everton masih dihalau kiper.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. PSM Makassar berhasil mengamankan tiga poin usai kalahkan Dewa United dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 01 March 2023, 18:29 WIB

Video Terkait

Spotlights