VIDEO: Saran Erick Thohir untuk Membangun Sepak Bola Indonesia Lebih Baik

VIDEO: Saran Erick Thohir untuk Membangun Sepak Bola Indonesia Lebih Baik

Ketua PSSI, Erick Thohir memberikan saran untuk sepak bola Indonesia. Hal tersebut ia katakana setelah konferensi pers Piala Dunia U-20 2023 yang berlangsung, Selasa (28/2/2023).

Menurutnya, sepak bola yang baik dimulai dari kompetisi liga yang baik. Ia menuturkan jika liga sudah berjalan baik, maka nantinya Sepak Bola Indonesia akan baik pula.

"Kalau kita mau punya Timnas yang baik kita harus punya liga yang baik. Karena itu jadwal harus baik. Karena itu saya mendorong sarah sehan sepak bola nasional yang di mana Liga 1 dan Liga pada hari sabtu di Surabaya." Ujar Erick Thohir. Ia juga mengungkap jika panggilan untuk membela Timnas Indonesia harus lebih dulu diutamakan ketimbang bermain di liga nasional.

"Kita mau bendera Merah Putih ini didahulukan dibandingkan tentu klub. Saya terima kasih kepada pemiliki klub yang kemarin melepas banyak pemain muda sehingga pemain muda ini bisa berlaga di Uzbekistan." Tutup Erick Thohir.

Nantinya, Erick Thohir akan menggelar pertemuan untuk tim-tim Liga 1 dan Liga 2 terkait pembangunan sepak bola Indonesia yang lebih baik.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 01 March 2023, 14:09 WIB

Video Terkait

Spotlights