VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bali United Bungkam Persis Solo 3-1

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bali United Bungkam Persis Solo 3-1

Bali United berhasil meraih kemenangan saat berjumpa dengan Persis Solo di pekan ke-27 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan yang berlangsung, Senin (27/2/2023) berakhir dengan skor 3-1.

Bali United tampil percaya diri pada laga ini. Mereka beberapa kali berhasil menciptakan peluang diawal babak pertama.

Namun di awal babak pertama pula, Persis Solo juga berhasil melakukan serangan ke area pertahanan Bali United. Jual beli serangan pun terjadi.

Bali United berhasil mendapat kesempatan pada menit ke-24 dari tendangan bebas. Sayang, tendangan dari Eber Bessa masih dihalau kiper Persis Solo.

Petaka terjadi di menit ke-31. Bek Persis Solo Rian Miziar melakukan handsball. Ilija Spasojevic yang melakukan sepakan penalti berhasil mengeksekusinya dengan sangat baik. Skor 1-0 untuk Bali United.

Meskipun kebobolan, Persis tidak mengendurkan serangannya. Beberapa kali terutama dari Ryo Matsumura dan Ferdinand Sinaga, Persis banyak melakukan serangan yang cukup berbahaya.

Namun sayang, hingga babak pertama usai skor tidak berubah. Bali United masih unggul satu gol atas Persis Solo.

Memasuki babak kedua, jual beli serangan pun masih terjadi. Salah satu peluang terbaik terjadi untuk Persis Solo. Sayang, sepakan Fernando Rodriguez menit ke-54 masih belum menembus gawang lawan.

Pada menit ke-61, Persis akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Persis berhasil menyamakan kedudukan setelah Wellington Carvalho melakukan handsball.

Tidak berselang lama, tepatnya pada menit ke-65, Bali United kembali unggul. Tito berhasil menyundul bola dengan sempurna setelah mendapat assist dari Privat Mbarga.

Bali United berhasil menutup laga dengan kemenangan sempurna. Yabes Roni berhasil mencetak gol ketiga untuk Bali United di injury time.

Berkat kemenangan atas Persis Solo, Bali United berhasil memperkecil jarak poin dengan Persija Jakarta di peringkat klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 27 February 2023, 19:59 WIB

Video Terkait

Spotlights