VIDEO: Persib Bandung Telan Kekalahan dari Barito Putera di BRI Liga 1 Pekan 27

VIDEO: Persib Bandung Telan Kekalahan dari Barito Putera di BRI Liga 1 Pekan 27

Persib Bandung harus rela menelan kekalahan saat bersua Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan yang berlangsung, Senin (27/2/2023) berakhir dengan skor 1-2.

Dominasi Persib Bandung berbuah hasil pada menit ke-20. Memanfaatkan umpan Beckham Putra, David Da Silva mampu membobol gawang Barito Putera.

Tembakan keras Da Silva dari dalam kotak penalti tak bisa dibendung Yoewanto Beny. Itu adalah gol ke-19 pemain asal Brasil itu di BRI Liga 1 musim ini.

Pada menit ke-41, Barito Putera memiliki kesempatan lewat Gustavo Tocanttins. Sayang sepakan kerasnya masih dihalau Teja Paku Alam.

Teja Paku Alam melakukan blunder yang sangat fatal pada menit ke-44. Teja tiba-tiba keluar dari area kotak penalti ketika Barito Putera melakukan serangan balik.

Teja terbang dan menahan bola dengan tangannya. Wasit tanpa ragu mengeluarkan kartu merah untuk kiper Persib Bandung.

Kehilangan satu pemain membuat Barito Putera leluasa menyerang Persib Bandung. Namun, hingga babak pertama berakhir tidak ada perubahan skor.

Di babak kedua, Barito Putera tampil lebih percaya diri. Pada menit ke-65, Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan lewat Renan Alves.

Barito Putera akhirnya bisa berbalik unggul. Gustavo Tocantins mencetak gol dengan tandukan tajam pada menit ke-79. Rizky Pora menjadi pemberi assist untuk gol ini, sama seperti pada gol pertama.

Persib Bandung yang tertinggal angka mencoba terus menekan. Namun, hingga babak pertama usai, tidak ada gol yang tercipta kembali.Mereka harus rela menelan kekalahan dari Barito Putera di pekan 27 BRI Liga 1 musim ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 27 February 2023, 17:11 WIB

Video Terkait

Spotlights