VIDEO: Jelang Lawan Barito Putera, Luis Milla Senang dengan Kondisi Pemain Persib Bandung

VIDEO: Jelang Lawan Barito Putera, Luis Milla Senang dengan Kondisi Pemain Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku sangat senang dengan kondisi para pemainnya jelang melawan Barito Putera dipekan ke 27 Liga 1 2022/2023, Senin (27/2/2023) di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan.

Pelatih asal Spanyol ini pun cukup lega melihat kesiapan pasukannya walaupun saat lawan Barito Putera nanti harus kehilangan tiga pemain utamanya seperti Ciro Alves, Nick Kuipers, dan Ricky Kambuaya karena akumulasi kartu.

"Saya sangat senang dengan kondisi pemain. Ini sudah memasuki fase akhir kompetisi dan kini tersisa dua bulan lagi," ujar Luis Milla usai sesi terakhir latihan di Bandung.

"Saat ini kondisi fisik dari para pemain begitu bagus dan kini jeda antar laga hanya 4-5 hari saja," lanjut Luis Milla.

Karena itu kata Milla pasukanya tidak bisa diberi latihan terlalu berat disebabkan jaraknya terlalu singkat sehingga waktu untuk berlatihpun sedikit.

"Saat ini situasinya lebih kepada aspek pikiran, bagaimana pemain bisa merasa percaya diri dan lebih kepada menata kesiapan jelang pertandingan supaya bisa bermain lebih baik lagi," tegas Milla.

Persib Bandung sendiri bertolak ke Martapura pada Minggu (26/2/2023) pagi dengan kekuatan 20 pemain untuk persiapan menghadapi tim tuan rumah Barito Putera.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 26 February 2023, 22:09 WIB

Video Terkait

Spotlights