VIDEO: Kondisi Pemain Persib Jelang Menghadapi Barito Putera di BRI Liga 1

VIDEO: Kondisi Pemain Persib Jelang Menghadapi Barito Putera di BRI Liga 1

Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pada Senin (27/2/2023) sore hari WIB. Tim Maung Bandung akan melakoni pertandingan tandang. Bagaimana kondisi pemain pasukan Luis Milla tersebut?

BRI Liga 1 musim ini semakin seru untuk posisi tiga teratas. Tiga tim bersaing ketat untuk menjadi juara, yaitu PSM Makassar, Persib Bandung, dan Persija Jakarta. Tim Maung Bandung akan menghadapi Barito Putera, yang sebelumnya ditaklukkan Tim Macan Kemayoran dengan skor tipis 1-2 pada laga pekan ke-26.

Sementara itu, PSM Makassar berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0. Kemenangan ini membuat PSM semakin kukuh di di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini dengan raihan 56 poin. Dengan hasil tersebut, PSM unggul empat poin dari Persib Bandung, yang berada di posisi kedua.

Jelang menghadapi Barito Putera, Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, mengungkapkan bahwa semua pemain di tim dalam kondisi sehat. Dua pemain di tim yang masih masa penyembuhan yaitu David Rumakiek dan Zalnando.

"Alhamdulillah, semua sehat ampai saat H-2 pertandingan melawan Barito Putera," kata Rafi Ghani saat sesi latihan tim Persib Bandung pada Sabtu (25/2/2023).

Jika berkaca betapa susahnya Persija menundukkan Barito Putera pada pekan ke-26 BRI Liga 1, Persib bisa juga mengalami hal yang sama saat meladeni Laskar Antasari di Stadion Demang Lehman pada Senin nanti. Tim Macan Kemayoran butuh gol kemenangan yang dicetak Hansamu Yama pada masa injury time. Hal itu berarti, sejak ditangani Rahmad Darmawan, Barito Putera kian tangguh.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 25 February 2023, 20:48 WIB

Video Terkait

Spotlights