VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bhayangkara FC Kalahkan Borneo FC 3-1

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bhayangkara FC Kalahkan Borneo FC 3-1

Bhayangkara FC berhasil meraih poin sempurna pada pekan ke-27 BRI Liga 1 2022/2023 setelah mengalahkan Borneo FC, Sabtu (25/2/23) sore WIB. Bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda, Bhayangkara FC menang 1-3 atas tuan rumah.

Ketiga gol Bhayangkara FC masing-masing dicetak oleh Dendy Sulistyawan dan brace Matias Mier. Sementara, satu-satunya gol tim tuan rumah dicetak oleh Matheus Pato.

Bhayangkara langsung tampil menyerang sejak menit awal. Terbukti, laga baru berjalan 4 menit mereka sudah berhasil unggul lewat gol Dendy Sulistyawan yang memanfaatkan umpan Andik Vermansah.

Enam menit kemudian Borneo berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Matheus Pato. Penalti diberikan usai Dendy dianggap handball di area kotak penalti. Setelah itu tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-1 menutup jalannya babak pertama.

Pada babak kedua, Bhayangkara mampu menambah 2 gol lagi. Kedua gol tersebut dicetak oleh Matias Mier di menit ke-57 dan 84.

Borneo tidak berhasil mengejar ketertinggalan. Skor 1-3 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan tambahan tiga poin ini, Bhayangkara FC berada di peringkat ke-8 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 35 poin dari 26 laga. Sedangkan Borneo FC, masih berada di posisi 5 klasemen dengan 41 poin.

Cuplikan pertandingan selengkapnya dapat Anda saksikan dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 25 February 2023, 19:46 WIB

Video Terkait

Spotlights