VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Laga PSIS Semarang Kontra Persita Tangerang Berakhir Imbang 1-1

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Laga PSIS Semarang Kontra Persita Tangerang Berakhir Imbang 1-1

Pertandingan pembuka matchday ke-27 BRI Liga 1 2022/2023 mempertemukan PSIS Semarang vs Persita Tangerang, pada Sabtu (25/2/23) sore WIB. Bermain di Stadion Maguwoharjo, kedua tim harus puas berbagi poin setelah pertandingan berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Persita unggul terlebih dahulu lewat gol dicetak oleh Ezequiel Vidal pada menit 54. Kemudian PSIS membalas melalui gol Fredyan Wahyu di menit 82.

Sejak awal, pertandingan berjalan ketat. Kedua tim bermain sama kuat. Pada babak pertama ada beberapa peluang yang diciptakan oleh kedua tim. Namun, hingga turun minum skor kacamata bertahan.

Pada babak kedua, Persita akhirnya unggul pada menit ke-54. Ezequiel Vidal berhasil mencetak gol ke gawang Adi Satryo setelah memanfaatkan umpan dari Ramiro Fergonzi.

Menit 82, Persita berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Fredyan Wahyu mencetak gol penyeimbang untuk Persita.

Persita harus bermain dengan 10 pemain setelah Fahreza Sudin mendapatkan kartu kuning kedua pada menit 83. Beruntung, hingga laga berakhir Persita mampu mempertahankan golnya dari kebobolan. Skor imbang 1-1 menutup babak kedua.

Dengan hasil ini, PSIS Semarang masih berada di peringkat 8 dengan 35 poin di klasemen sementara BRI Liga 1, unggul 2 poin dari Persita Tangerang yang berada satu peringkat di bawah mereka.

Saksikan cuplikan pertandingan selengkapnya dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 25 February 2023, 17:06 WIB

Video Terkait

Spotlights