VIDEO: Pelatih Arema FC Sebut Pemain Asing Persib Ini Cocok Main Sinetron

VIDEO: Pelatih Arema FC Sebut Pemain Asing Persib Ini Cocok Main Sinetron

Pelatih Arema FC, I Putu Gede, sempat melontarkan komentar menarik dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan melawan Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Pakansari, Jawa Barat, pada Kamis (23/2/2023). Komentar yang dilontarkan ditujukan untuk salah satu pemain asing di Tim Maung Bandung, Daisuke Sato.

I Putu Gede menganggap pemain Persib Bandung "bersandiwara" untuk mengulur waktu pertandingan ketika menghadapi Arema FC. Salah satu pemain yang dianggap I Putu Gede yang melakukan hal itu adalah Daisuke Sato.

"Siapa pemain yang nomor 66? (Daisuke) Sato. Wuoh, itu saya pikir dia bagus untuk sinetron. Bagus juga," kata I Putu Gede.

Sementara itu, Persib Bandung menang 1-0 atas Arema FC. Torehan gol satu-satunya yang tercipta dalam pertandingan BRI Liga 1 tersebut baru terjadi pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-66. Gol dicetak gelandang pasukan Luis Milla, Marc Klok.

Dalam situasi menyerang, Persib mencoba untuk menusuk pertahanan Arema FC melalui kerja sama David da Silva dengan Ciro Alves. Keduanya mencoba saling mengoper bola tepat di luar kotak penalti tim lawan. Namun, bola berhasil dimentahkan pertahanan Arema.

Bola akhirnya disambar Marc Klok dari luar kotak penalti. Bola meluncur di udara kemudian mendarat ke kanan dalam bawah gawang Arema FC. Skor 1-0 yang tercipta pada menit ke-66 bertahan hingga pertandingan usai.

Seperti apa komentar Pelatih Arema FC, I Putu Gede, soal pemain asing Persib Bandung, Daisuke Sato? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 24 February 2023, 12:33 WIB

Video Terkait

Spotlights