VIDEO: Persib Tertarik Evan Dimas, Coach? Simak Jawaban Luis Milla

VIDEO: Persib Tertarik Evan Dimas, Coach? Simak Jawaban Luis Milla

Momen menarik hadir setelah pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Pakansari, Jawa Barat, Kamis (23/2/2023). Momen itu adalah Luis Milla yang berbincang cukup lama dengan gelandang Tim Singo Edan, Evan Dimas.

Karena momen perbincangan Luis Milla dengan Evan Dimas, seorang jurnalis mengajukan pertanyaan menarik dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan Persib Bandung kontra Arema FC. Pertanyaan sederhana yang diajukan adalah apakah Coach Luis Milla untuk mendatangkan Evan Dimas?

Pertanyaan itu kemudian diikuti dengan tawa. Luis Milla juga terlihat tersenyum. Setelah pertanyaan diajukan, pelatih asal Spanyol itu menjawab. Apa jawaban Milla? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Sementara itu, Persib Bandung menang dengan skor tipis 1-0 atas Arema FC dalam laga BRI Liga 1 tadi sore hari WIB. Torehan gol satu-satunya yang tercipta dalam pertandingan BRI Liga 1 tersebut baru terjadi pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-66. Gol dicetak gelandang pasukan Luis Milla, Marc Klok.

Dalam situasi menyerang, Persib mencoba untuk menusuk pertahanan Arema FC melalui kerja sama David da Silva dengan Ciro Alves. Keduanya mencoba saling mengoper bola tepat di luar kotak penalti tim lawan. Namun, bola berhasil dimentahkan pertahanan Arema.

Bola akhirnya disambar gelandang Persib Bandung, Marc Klok, dari luar kotak penalti. Bola meluncur di udara kemudian mendarat ke kanan dalam bawah gawang Arema FC. Skor 1-0 untuk keunggulan pasukan Luis Milla bertahan hingga pertandingan usai.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 23 February 2023, 20:43 WIB

Video Terkait

Spotlights