VIDEO BRI Liga 1: Luis Milla Akui Persib Tidak Bermain Bagus pada Babak Pertama saat Hadapi Arema FC

VIDEO BRI Liga 1: Luis Milla Akui Persib Tidak Bermain Bagus pada Babak Pertama saat Hadapi Arema FC

Persib Bandung meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Pakansari, Jawa Barat, pada Kamis (23/2/2023) sore hari WIB. Setelah pertandingan dalam sesi konferensi pers, Pelatih Tim Maung Bandung, Luis Milla, mengakui pasukannya tidak bermain bagus pada babak pertama.

Babak pertama, Persib Bandung tidak bisa membobol gawang Arema FC. Torehan gol satu-satunya yang tercipta dalam pertandingan BRI Liga 1 tersebut baru terjadi pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-66. Gol dicetak gelandang pasukan Luis Milla, Marc Klok.

Dalam situasi menyerang, Persib mencoba untuk menusuk pertahanan Arema FC melalui kerja sama David da Silva dengan Ciro Alves. Keduanya mencoba saling mengoper bola tepat di luar kotak penalti tim lawan. Namun, bola berhasil dimentahkan pertahanan Arema.

Bola akhirnya disambar Marc Klok dari luar kotak penalti. Bola meluncur di udara kemudian mendarat ke kanan dalam bawah gawang Arema FC. Skor 1-0 yang tercipta pada menit ke-66 bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil tersebut, Pangeran Biru sukses mengamankan poin penuh untuk tetap bersaing di jalur juara BRI Liga 1. Persib kembali merebut posisi kedua klasemen sementara dari Persija Jakarta. Pangeran Biru memetik 52 poin dari 25 pertandingan.

Bagaimana komentar Luis Milla setelah pertandingan Persib Bandung kontra Arema FC tadi sore hari? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan peliputan konferensi pers BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 23 February 2023, 19:38 WIB

Video Terkait

Spotlights