VIDEO: Hanif Sjahbandi Akui Lakukan Kesalahan dalam Laga Persija Vs Barito Putera

VIDEO: Hanif Sjahbandi Akui Lakukan Kesalahan dalam Laga Persija Vs Barito Putera

Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi, mengakui kesalahan yang dilakukannya dalam pertandingan kontra Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga pada Rabu (22/2/2023) sore hari WIB. Pengakuan itu disampaikannya dalam sesi konferensi pers setelah laga.

Hanif Sjahbandi melakukan blunder yang berbuah gol Barito Putera ke gawang Persija Jakarta pada menit ke-32. Apa yang dilakukan gelandang berusia 25 tahun tersebut? Hanif mengoper bola ke arah Syahrian Abimanyu. Namun, bola operan dari Hanif justru menyulitkan Syahrian. Alhasil, bola tersebut berhasil direbut pemain tim lawan yaitu Ryota Noma.

Setelah itu, bola bisa dikuasai Mike Ott. Setelah itu, Ott memberi umpan terobosan untuk Gustavo Tocantins, yang lalu berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang Persija Jakarta.

"Ya, memang saya akui itu adalah kesalahan saya. Hari ini bukan performa terbaik saya. Saya tetap yakin terhadap diri saya bahwa tetap bisa memperbaiki performa saya. Ke depannya, saya yakin bisa membantu tim ini lebih baik lagi. Jadi, seperti Coach Thomas (Doll) bilang, siapa pun pemainnya, pemain kelas dunia pun, pasti bisa melakukan kesalahan. Yang terpenting, bagaimana kita bisa bounce back atau kembali lagi ke posisi yang terbaik," kata Hanif Sjahbandi dalam konferensi pers.

Kesalahan Hanif Sjahbandi tetapi tidak membuat Persija Jakarta mengakhiri pertandingan kontra Barito Putera dengan kekalahan. Tim Macan Kemayoran bisa comeback meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 23 February 2023, 11:08 WIB

Video Terkait

Spotlights