VIDEO: Pelatih Persija, Thomas Doll Sempat Singgung Duel Liverpool Vs Real Madrid

VIDEO: Pelatih Persija, Thomas Doll Sempat Singgung Duel Liverpool Vs Real Madrid

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sempat menyinggung soal duel Liga Champions yang mendapat sorotan yaitu antara Liverpool melawan Real Madrid. Ahli taktik asal Jerman tersebut menyampaikannya dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan pekan ke-26 BRI Liga 1 2022/2023 melawan Barito Putera pada Rabu (22/2/2023).

Persija Jakarta menang setelah melakukan comeback menghadapi Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga. Tim Macan Kemayoran tertinggal lebih dulu pada menit ke-32 ketika penyerang Barito Putera, Gostavo Tocantins mencetak gol setelah menerima umpan dari Mike Ott.

Keunggulan Barito Putera tidak bertahan lama. Pasukan Thomas Doll mampu menyamakan kedudukan dua menit berselang. Memanfaatkan kemelut di depan gawang gawang Barito Putera yang dikawal Yoewanto Setya Beny, Riko Simanjuntak mampu menceploskan bola pada menit ke-34.

Kemenangan Persija harus ditentukan pada menit terakhir injury time babak kedua. Bola hasil tandukan Hansamu Yama setelah menerima umpan lambung dari Rio Fahmi dapat menggetarkan jala gawang Barito Putera. Skor 2-1 untuk keunggulan tim ibu kota bertahan hingga pertandingan usai.

Dalam laga tersebut, para pemain Persija Jakarta membuat kesalahan minor, tetapi Thomas Doll tidak ambil pusing. Doll bahkan sempat menyinggung soal duel Liverpool melawan Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 yang dihelat pada Rabu (22/2/2023) dini hari WIB.

Dalam partai itu, Real Madrid berhasil membantai Liverpool 5-2 setelah tertinggal dua gol lebih dulu dalam laga yang digelar di Anfield tersebut.

Seperti apa momen Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat menyinggung soal duel Liverpool kontra Real Madrid? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 23 February 2023, 08:03 WIB

Video Terkait

Spotlights