VIDEO: Pelatih Persija, Thomas Doll Marah setelah Laga Kontra Barito Putera

VIDEO: Pelatih Persija, Thomas Doll Marah setelah Laga Kontra Barito Putera

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, meluapkan kemarahannya setelah pertandingan melawan Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga pada Rabu (22/2/2023) sore hari WIB. Ahli taktik asal Jerman itu kesal karena menurutnya ada saja pemain yang terbaring di lapangan.

Persija Jakarta tertinggal lebih dulu pada menit ke-32 ketika penyerang Barito Putera, Gostavo Tocantins mencetak gol setelah menerima umpan dari Mike Ott. Keunggulan Barito Putera tidak bertahan lama.

Persija Jakarta mampu menyamakan kedudukan dua menit berselang. Memanfaatkan kemelut di depan gawang gawang Barito Putera yang dikawal Yoewanto Setya Beny, Riko Simanjuntak mampu menceploskan bola pada menit ke-34.

Kemenangan Persija harus ditentukan pada menit terakhir injury time babak kedua. Bola hasil sundulan Hansamu Yama seusai menerima umpan silang dari Rio Fahmi sukses menggetarkan jala gawang Barito Putera.

Dalam pertandingan tersebut, Wasit Hamim Tohari memutuskan untuk memberikan tambahan waktu selama tujuh menit akibat seringnya pertandingan terhenti karena tumbangnya para pemain Barito Putera.

Sejumlah pemain Barito Putera, terutama Gustavo Tocantins berulang kali terjatuh dan meminta perawatan di atas lapangan ketika berhadapan dengan Persija Jakarta.

Selain Toncantins, kiper Barito Putera, Yoewanto Setya Beny juga sempat terlihat kesakitan di pengujung pertandingan ketika pertandingan masih imbang 1-1.

Setelah pertandingan kontra Barito Putera dalam sesi konferensi pers, Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, meluapkan kemarahannya. Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 22 February 2023, 22:33 WIB

Video Terkait

Spotlights