VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Laga Persikabo 1973 Kontra PSIS Semarang Berakhir Imbang Tanpa Gol

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Laga Persikabo 1973 Kontra PSIS Semarang Berakhir Imbang Tanpa Gol

Laga Persikabo 1973 melawan PSIS Semarang di lanjutan pekan ke-26 BRI Liga 1 berakhir dengan hasil imbang tanpa gol. Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa (21/2/23) sore WIB, kedua tim harus puas berbagi satu poin.

Sejak babak pertama, Persikabo sebenarnya langsung bermain agresif dan mampu mengendalikan permainan. Terbukti, laga belum berjalan lima menit Silvio Juninho yang mendapat assist dari Dimas Drajat memiliki peluang emas untuk membuat Persikabo unggul. Sayang, bola tembakan Silvio masih bisa ditepis kiper PSIS.

Setelah beberapa kali gawangnya terancam, PSIS akhirnya mencoba melakukan serangan balik. Peluang emas mereka dapatkan di menit 23. Namun bola sundulan Hari Nur masih terlalu tinggi. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak kedua, Persikabo masih sedikit menguasai permainan. Beberapa kali gawang PSIS terancam dan hampir mencetak gol yaitu di menit 48 oleh Silvio dan menit 59 oleh Dimas Drajad.

PSIS kemudian mencoba membalikkan keadaan. Setidaknya mereka memiliki dua peluang emas namun usaha mereka masih tidak membuahkan hasil.

Hingga pertandingan berakhir, skor kacamata bertahan. Hasil ini Persikabo 1973 masih berada di posisi 15 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 26 poin dari 25 pertandingan. Untung PSIS Semarang berada di peringkat 8 dengan 34 poin dari 24 laga.

Anda bisa saksikan cuplikan pertandingan selengkapnya dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 21 February 2023, 19:10 WIB

Video Terkait

Spotlights