VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bali United Tumbangkan Persebaya Surabaya 4-0

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bali United Tumbangkan Persebaya Surabaya 4-0

Bali United meraih kemenangan telak 4-0 atas tamunya Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke-25 BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (18/2/2023) sore hari WIB.

Laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, berjalan seru sejak menit awal. Bali United langsung unggul dua gol pada babak pertama.

Bali United membuka keunggulan lewat gol Eber Bessa di menit ke-32, kemudian menggandakannya berkat bunuh diri Rizky Ridho pada menit ke-35.

Bali United kembali mencetak dua gol di babak kedua. Masing-masing melalui Privat Mbarga menit ke-55, lalu gol keempat lewat Ilija Spasojevic menit ke-63.

Bali United sukses mengakhiri puasa kemenangan mereka. Sebaliknya, rentetan kemenangan Persebaya harus terputus dengan sebuah kekalahan telak.

Sebelum ini, Bali United tanpa kemenangan dalam enam laga. Mereka kalah dari Persija Jakarta dan Barito Putera, serta imbang dengan PSM Makassar, RANS Nusantara FC, Persib Bandung, dan Persik Kediri. Periode negatif itu telah berakhir dengan kemenangan meyakinkan atas Persebaya.

Sementara itu, sebelum melawan Bali United, Persebaya tercatat selalu menang dalam enam laga terakhir mereka. Dalam enam laga itu, Persebaya berturut-turut mengalahkan Dewa United, Persita Tangerang, Bhayangkara FC, Madura United, Borneo FC, dan PSS Sleman.

Seperti apa berbagai deratan peluang dan gol yang tercipta dalam pertandingan Bali United melawan Persebaya Surabaya? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 18 February 2023, 18:08 WIB

Video Terkait

Spotlights