VIDEO: Ekspresi-Ekspresi Menarik Shin Tae-yong setelah Laga Timnas Indonesia U-20 Vs Fiji

VIDEO: Ekspresi-Ekspresi Menarik Shin Tae-yong setelah Laga Timnas Indonesia U-20 Vs Fiji

Shin Tae-yong tertangkap kamera menunjukkan beberapa ekspresi menarik saat melakoni sesi konferensi pers setelah pertandingan Timnas Indonesia U-20 melawan Timnas Fiji U-20. Tim Garuda Muda sedang melakoni turnamen mini yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Jumat (17/2/2023) malam hari WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, terlihat menunjukkan beberapa ekspresi menarik seperti mengerutkan bagian bibirnya. Apakah Coach STY pusing dengan permainan Arkhan Fikri dan kawan-kawan atau dirinya sedang kedinginan atau kurang sehat? Bila kedinginan atau kurang sehat, hal itu bisa saja karena pelatih asal Korea Selatan itu akhirnya memakai jaket sebelum meninggalkan ruangan konferensi pers.

Bagaimana dengan pusing karena permainan Timnas Indonesia U-20? Mungkin saja. Hal itu karena STY menyampaikan kepada awak media bahwa dirinya tidak puas. "Memang secara skor menang 4-0, bisa saja kelihatannya saya puas. Akan tetapi, ekspektasi saya tidak puas dengan performa hari ini. Dengan kualitas kita seperti ini, tidak akan bisa bersaing dengan baik di Piala Asia U-20," kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong juga menyesali terjadinya kartu merah pada pertandingan persahabatan tersebut. Menurut Shin Tae-yong, tak seharusnya ada kartu merah baik dari kubu Timnas Indonesia U-20 maupun lawan.

"Memang sengaja undang tim yang sudah lolos ke Piala Dunia U-20 2023. Seharusnya tidak terjadi masalah di lapangan tadi," ucap Shin Tae-yong.

"Akan tetapi, kita menunjukkan sesuatu yang seharusnya tidak terjadi. Seharusnya juga lawan tidak mendapatkan kartu merah dan lebih baik buat kita karena sedang dalam persiapan menuju Piala Asia U-20 2023," tegas pelatih asal Korea Selatan itu.

Bagaimana ekspresi-ekspresi menarik Shin Tae-yong dalam konferensi pers setelah pertandingan Timnas Indonesia U-20 melawan Fiji U-20? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 18 February 2023, 11:18 WIB

Video Terkait

Spotlights