VIDEO: Highlights Timnas Indonesia U-20 Libas Fiji 4-0

VIDEO: Highlights Timnas Indonesia U-20 Libas Fiji 4-0

Timnas Indonesia U-20 meraih kemenangan dengan skor telak 4-0 atas Timnas Fiji U-20 dalam laga pertamanya di Turnamen Mini yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pada Jumat (17/2/2023) malam hari WIB. Pasukan Shin Tae-yong bisa unggul pada menit ke-36.

Timnas Indonesia U-20 bisa unggul atas Fiji berkat gol yang dicetak Arkhan Fikri. Torehan tersebut bisa tercipta berkat aksi yang mengesankan dari Ginanjar Wahyu, yang berlari mengecoh salah satu pemain Fiji untuk bisa menusuk ke dalam kotak penalti tim lawan.

Setelah masuk ke dalam kotak penalti, Ginanjar Wahyu melakukan umpan cutback. Bola hasil operan Ginanjar tersebut disambut Arkhan Fikri dengan tembakan. Bola hasil tembakannya mengarah ke kiri dalam gawang Fiji.

Setelah gol itu, Timnas Indonesia tidak bisa membobol gawang Fiji meski memiliki beberapa peluang. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, Timnas Indonesia bisa tiga kali membobol gawang Timnas Fiji U-20. Kakang Rudianto mencetak gol pada menit ke-60. Kemudian, Resa Aditya menorehkan gol pada menit 60'. Hokky Caraka melengkapi kemenangan pasukan Shin Tae-yong dengan golnya menit 86'.

Skor 4-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia U-20 atas Fiji U-20 bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights turnamen mini di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 17 February 2023, 21:52 WIB

Video Terkait

Spotlights